Kiteria pemilihan produk tabungan di suatu bank

       Dalam memilih produk tabungan di suatu bank ada beberapa kiteria yang saya pilih. yang pertama, TerpercayaBank harus sehat, tidak bermasalah, serta memiliki banyak kantor cabang dan ATM. Sehingga mudah diakses dimanapun. Dan mempunyai fasilitas setor tunai sehingga dapat menghemat waktu, jika harus tarik dan setor antar bank secara rutin. Dan dapat menghindari biaya admin bank, serta mengantri di kantor cabang.
       Yang kedua Biaya administrasi. mengenai biaya administrasi, Saat menggunakan layanan perbankan, akan berhadapan dengan sejumlah biaya administrasi yang diterapkan oleh pihak bank tersebut, mulai dari biaya pembukaan rekening, biaya transfer sesama dan antar bank, potongan tabungan per bulannya, biaya tarik tunai di mesin ATM, dan lain sebagainya. Maka dari itu, ini sangat penting untuk memperhitungkan biaya administrasi sejak awal. 
     Dan yang terakhir, Layanan e-banking. Layanan e-banking mencakup internet banking dan mobile banking. Mudah serta aman bertransaksi lewat internet banking dan mobile banking kapan saja, di mana saja. 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kliring

Spot Foto-foto di Bogor yang Instagramable Jangan Sampai Kamu Lewatkan

Tempat Wisata kuliner hitz di Bogor yang wajib kamu kunjungi