Tempat Wisata kuliner hitz di Bogor yang wajib kamu kunjungi




 Selamat datang dan selamat menikmati Kota Hujan yang unik, menyenangkan dan tak pernah membosankan…
Siapapun yang pernah berkunjung ke Bogor pasti setuju kalau kota ini begitu menawan. Meski hanya berjarak sekitar satu jam perjalanan dari Jakarta, namun Bogor menawarkan suasana yang amat jauh berbeda. Sangat pas untuk dijadikan destinasi liburan singkat di akhir pekan.

Apalagi kini di Bogor sudah banyak berdiri kafe-kafe unik dan restoran keren yang menarik untuk dikunjungi. Dan saya akan merekomendasikan beberapa yang terbaik diantaranya!

1. kafe outdoor dengan berbagai kejutan: Lusso café & Resto
Lusso Café menyuguhkan nuansa alami dengan sentuhan-sentuhan kecil yang mengejutkan. Begitu pun dengan makanannya, Anda akan menemukan berbagai menu khas Indonesia dengan elemen-elemen mengejutkan.
Menu yang direkomendasikan di sini adalah Nasi Gurih Komplit yang akan lebih lezat jika dinikmati bersama orang terdekat sambil duduk di bagian terasnya yang asri.




Tunggu apa lagi? Yuk, buruan reservasi!
Lusso Café and Resto

Lokasi: Jl. Ahmad Yani No. 124, Tanah Sareal, Bogor 16153
Jam Operasional: 10.00 – 22.00
Harga: Makanan antara Rp15.000,- sampai Rp45.000,

2. Tempat asik berbagi cerita dan senda gurau: Two Stories Café
Dari luar sih kelihatannya biasa-biasa saja, tapi begitu memasuki restoran di pusat kota ini Anda bakal dibuat takjub. 

Interior dari Two Stories memiliki kesan yang cukup bagus. Dinding-dinding batu bata, mural kelinci dan lantai keramik ala rumah-rumah tempo doeloe akan Anda jumpai di dalamnya. 





makanan yang ditawarkan di kafe ini pun bakal bikin Anda betah berlama-lama. 




Hal terbaik dari kafe ini? Sudah pasti teras terbuka di lantai tiga yang memiliki bar keren yang tak jarang menampillkan pertunjukan musik live di malam hari!





Nah, tunggu apa lagi? Yuk ajak teman-teman Anda hangout sekarang juga!

Lokasi: Jl. Pajajaran Indah 5 No. 1B, Bogor Timur, Kota Bogor 16143
Telepon: 0251-837 4497
Jam Operasional: 10.00 – 22.00
Harga: Makanan antara Rp25.000,- sampai Rp120.000,-

3. Tempat kumpul kucing kartun menggemaskan: Cyrano Café

Kunjungilah kafe bertema kucing nyentrik ini untuk mencicipi aneka dessert andalannya. Jangan lupa berkenalan dengan geng kucing kartun penghuni kafe ini: Cyrano, Gabriel, Benji dan Karim yang amat suka minum bir. 



Terletak di lantai dua, Cyrano terdiri dari bagian indoor dan outdoor yang dihiasi kucing-kucing kartun menggemaskan dalam wujud lukisan dinding maupun bantal-bantal mungil. Cyrano merupakan restoran yang spesialisasinya adalah hidangan penutup dengan tampilan yang amat unik dengan rasa yang lezat. Tapi selain dessert, Anda juga bisa menemukan menu Western di sini.
  jangan lupa untuk segera difoto dan diunggah ke Instagram sebelum keburu dingin untuk dinikmati! 




Ada sesuatu yang begitu istimewa dari tempat ini, entah itu dekorasinya, pencahayaannya, atau lantunan musik akustiknya – apapun itu, pasti Anda bakal betah berlama-lama di sini!



Yuk nongkrong bersama kucing-kucing keren sambil menikmati aneka dessert yang luar biasa!

Lokasi: Jl. Suryakencana No. 126, Bogor Tengah, Kota Bogor 16123
Telepon: 0251-835 7735
Jam Operasional: 11.00 – 23.00
Harga: Makanan antara Rp18.000,- sampai Rp90.000,-

4. Kuki Store & cafe
Jika kamu masih bingung memilih tempat yang tepat untuk kencan malam mingguan, kamu bisa kunjungi Kuki Store & Cafe. Suasana di Kuki Store & Cafe ini romantis banget dengan desain serba putih..

Kukinat ini konsepnya store dari produk cookies dari Kuki dan ada Cafe yang menyajikan coffee dan ice cream. Suasana di Kukinat tuh enak banget. Asik buat kumpul bareng teman atau sobat kamu. Instagramable pula. Ada spot-spot lucu buat foto. Interior lampu-lampu yang bergantungan selain menjadi obyek yang eyecathing ketika kita masuk ke Kukinat, juga memberikan suasana yang hangat di dalam ruangan. Selain itu juga ada aksen hijau dari tanaman yang ditaruh di atas rak dan di setiap meja yang mempercantik ruangan.



Pilihan menu makanan dan minumannya juga bermacam-macam. Ada waffle, ice cream, coffee, berbagai cookies, dan banyak lagi lainnya.

Lokasi: Jl. Halimun no.6 Bogor
Telepon: 0813-1108-3374
Jam Operasional: 10.00 – 22.00
Harga: Makanan antara Rp18.000,- sampai Rp90.000,-

5.  Monarchy Bistro


Cafe yang baru dibuka pada bulan April 2014 dengan tema urban ini tidak pernah sepi pengunjung. Para pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan rasa makanan yang enak, suasana cafe yang sangat homey dan comfy, juga pelayanan yang sangat ramah membuat kita betah berlama-lama berada di sana, bahakan hanya sekedar untuk duduk dan mengobrol.






 Makanan yang disajikan juga berbagai jenis, mulai dari camilan ringan hingga makanan berat seperti steak dan nasi. Menu yang disajikan tidak melulu western food, mereka juga menyajikan berbagai jenis asian food.

Lokasi: Jalan Padjajaran No. 37 Bogor
Jam Operasional: 11.00 – 22.00
Harga: Makanan antara Rp20.000,- sampai Rp125.000,-




6.Yang suka nyusu bisa nih nyobain Momomilk Barn. Di mana lagi kamu minum susu di tempat yang berkonsep peternakan?



Seperti namanya, Momomilk menyediakan kuliner berupa susu sapi yang disajukan dengan enak. Mulai dari olahan susu seperti milkshake hingga yoghurt dijamin enaknya. Pun demikian dengan konsep tempatnya. Berkonsep a la peternakan di Amerika sana, kamu pasti bakal dibikin betah nyusu di sana. Nyam nyam~



Lokasi : Jl. Kantor Pos no. 6, Pajajaran, Bogor
Jam Operasional : 10.00 - 22.00
Harga : Makanan mulai dari Rp9.000,-

 Gimanaaa? sudah mulai tertarik untuk mengunjungi Bogor sambil berwisata kuliner? Tak ada yang lebih menyenangkan daripada nongkrong bersama teman-teman sambil menikmati secangkir kopi atau makanan lezat di kafe-kafe unik di Bogor. Pastikan baterai ponsel Anda dalam keadaan terisi penuh, karena Anda bakal sering foto-foto di sini!
Selamat nongkrong bersama orang-orang tercinta yak hehe ga harus pacar juga  ko, karna dunia ini ga selama nya tentang pacar~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kliring

Spot Foto-foto di Bogor yang Instagramable Jangan Sampai Kamu Lewatkan